home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie Perdana Masuk Chart Billboard Hot 100 Sebagai Solois dengan Lagu Kolaborasi

Rabu, 27 Desember 2023 15:23 by fzhchyn | 382 hits
Jennie Perdana Masuk Chart Billboard Hot 100 Sebagai Solois dengan Lagu Kolaborasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK akhirnya berhasil memasuki chart utama Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya sebagai seorang solois!

Pada 26 Desember waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa 'One of the Girls' telah memulai debutnya di Hot 100 dengan menduduki posisi No. 100. Ini merupakan original soundtrack (OST) untuk serial HBO 'The Idol' yang dinyanyikan oleh The Weeknd, Lily-Rose Depp, dan Jennie.

Sebelumnya, 'One of the Girls' menduduki peringkat ke-62 di chart UK Official Single Top 100 dan bertahan di chart tersebut selama 5 minggu. Baru-baru ini, peringkatnya di berbagai chart meningkat, dan kali ini bahkan masuk Billboard Hot 100.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Jennie beberapa kali masuk chart Hot 100 bersama grupnya BLACKPINK. Namun single spesialnya 'You and Me' yang dirilis Oktober lalu menduduki peringkat kedua di Billboard Bubbling Under Hot 100, gagal masuk Hot 100. Lagu solo pertamanya 'SOLO' yang rilis pada bulan November 2018, juga belum berhasil masuk chart utama Billboard pada saat itu.

Di antara member BLACKPINK, Rosé dan Lisa telah masuk chart Hot 100 sebagai solois, di mana 'On the Ground' debut di No. 70 sementara 'LALISA' di No. 84 dan 'Money' di No. 90. 'FLOWER' milil Jisoo gagal memasuki Hot 100 dan mendarat di peringkat ke-4 di Billboard Bubbling Under Hot 100.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)