home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejumlah Rekan Artis Melayat ke Rumah Duka Lee Sun Kyun

Kamis, 28 Desember 2023 09:37 by muthiasp | 1260 hits
Sejumlah Rekan Artis Melayat ke Rumah Duka Lee Sun Kyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepergian Lee Sun Kyun meninggalkan duka mendalam bagi industri hiburan Korea Selatan. Khususnya rekan sesama aktor yang dekat dan pernah bekerja sama sebelumnya.

Lee Sun Kyun disemayamkan di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul Ruang 1. Prosesi pemakaman dijadwalkan pada pagi hari tanggal 29 Desember, dan lokasi pemakaman berada di Sunyeong, Buan-gun, Jeollabuk-do.

Sutradara film Lee Won Seok, yang bekerja sama dengan Lee Sun Kyun dalam film Killing Romance, mengunjungi rumah duka sekitar jam 5 sore untuk menyampaikan belasungkawa.

Kemudian aktor Cho Jin Woong, yang menggantikan Lee Sun Kyun dalam drama No Way Out dan pernah bekerja sama dalam film A Hard Day. Yoo Jae Myung dan Jo Jung Suk dari film Land of Happiness juga terlihat di rumah duka. Jo Jung Suk disebut banyak menangis.

Selain itu, Jang Won Seok, CEO BA Entertainment, yang memproduseri serial Crime City, dan istrinya, aktris Son Eun Seo, menyampaikan belasungkawa bersama.

Baca juga: Ayah Mendiang Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Jeon Hye Jin Urus Pemakaman

Sementara Go Kyung Pyo, Ryu Jun Yeol, sutradara Byun Seong Hyun dari film King Maker, sutradara Byun Young Joo, sutradara Lee Chang Dong, dan sutradara Jeong Ji Young dari film Hwacha juga menghadiri pemakaman tersebut.

Outlet media lokal melaporkan bahwa aula pemakaman dipenuhi oleh pelayat setelah jam 10 malam, termasuk Ha Jung Woo, Jung Woo Sung, Lee Jung Jae, Jeon Do Yeon, Im Si Wan, Kim Nam Gil, Song Young Gyu, Yoo Yeon Seok, Kim Sang Ho.

Kim Seong Cheol, Jang Seong Gyu, dan Bae Seong Woo, yang bekerja bersama dalam film PMC: The Bunker. Termasuk aktor Sul Kyung Gu, Kim Sang Ho, dan sutradara Byun Sung Hyun, juga hadir.

Pelayat terus berdatangan hingga Kamis (28/12) pagi hari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)