home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Anggota TEEN TOP Resmi Keluar dari TOP Media

Kamis, 28 Desember 2023 12:54 by muthiasp | 334 hits
Seluruh Anggota TEEN TOP Resmi Keluar dari TOP Media
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (28/12), TOP Media secara resmi mengumumkan bahwa kontrak eksklusif dengan dua anggota TEEN TOP telah berakhir, dan semua anggota tidak memperpanjang kontrak.

TOP Media mengumumkan, "Kami ingin memberitahukan bahwa kontrak eksklusif TOP Media dengan anggota TEEN TOP Chunji dan Ricky telah berakhir." 

Chunji dan Ricky yang sama-sama debut sebagai anggota TEEN TOP pada tahun 2010, memilih berpisah dengan label debut mereka setelah 13 tahun. Dengan ini, keempat anggota TEEN TOP sekarang tidak terafiliasi dengan TOP Media.

Mengenai rencana masa depan TEEN TOP ke depan, TOP Media menyatakan, "TOP Media dan empat anggota TEEN TOP termasuk Chunji, Niel, Ricky, dan Changjo telah secara kolektif sepakat untuk bekerja sama untuk memastikan kelanjutan promosi tim."

"Dan kami akan memastikannya membalas cinta dan dukungan mereka kepada para penggemar melalui musik yang bagus, penampilan yang bagus, dan penampilan yang bagus di masa depan."

Sebelumnya, Niel dan Changjo berpisah dengan agensi pada bulan Juli, namun terus berpromosi sebagai anggota TEEN TOP setelahnya. Changjo baru-baru ini memulai wajib militernya sebagai tentara aktif pada bulan November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)