home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Turut Berduka Atas Meninggalnya Lee Sun Kyun, Moon Jae In: Rasanya Seolah Kenalan Dekat

Jumat, 29 Desember 2023 09:00 by muthiasp | 491 hits
Turut Berduka Atas Meninggalnya Lee Sun Kyun, Moon Jae In: Rasanya Seolah Kenalan Dekat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melalui halaman Facebook-nya, Moon Jae In menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Lee Sun Kyun, aktor yang dikenal melalui karyanya dan terasa melekat di hati mantan Presiden Korea Selatan tersebut.

Moon Jae In mengungkapkan, "Saya berduka atas meninggalnya aktor Lee Sun Kyun yang malang. Sebagai seorang aktor yang saya kenal melalui film dan drama, rasanya seolah-olah seorang kenalan dekat telah meninggalkan dunia ini."

"Ini bahkan lebih menyayat hati karena tampaknya praktik investigasi lembaga penegak hukum dan perilaku pemberitaan media adalah katalis bagi keputusan tragisnya," ungkapnya.

Baca juga: Ayah Mendiang Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Jeon Hye Jin Urus Pemakaman

Moon Jae In menambahkan, "Saya sangat berharap kejadian menyedihkan ini mendorong introspeksi dan meninggalkan praktik investigasi dan pelaporan yang regresif, serta mencegah terulangnya kejadian memilukan seperti itu."

Lebih lanjut ia menekankan, "Kita harus mengakhiri situasi di mana tuduhan dan spekulasi membanjiri media, menyebabkan kerusakan signifikan terhadap reputasi dan martabat individu bahkan sebelum tuntutan pidana dikonfirmasi, yang pada akhirnya mengarah pada hasil yang tragis."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)