home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Tidak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment untuk Aktivitas Solo

Jumat, 29 Desember 2023 10:45 by fzhchyn | 382 hits
BLACKPINK Tidak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment untuk Aktivitas Solo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keempat member BLACKPINK tidak akan melanjutkan aktivitas solo mereka di bawah YG Entertainment. Sebelumnya, mereka memperbarui kontrak dengan agensi tersebut untuk aktivitas grup.

Pada 29 Desember, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa tidak akan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi untuk aktivitas solo mereka di luar grup.

Dalam pernyataannya, agensi menyampaikan, "BLACKPINK baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan YG untuk aktivitas grup mereka, dan kami telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan untuk aktivitas individu [para member]."

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas BLACKPINK, dan kami akan mendukung aktivitas individu para member dengan hati yang hangat. Terima kasih."

Beberapa hari sebelum pengumuman ini, Jennie secara pribadi mengonfirmasi bahwa ia telah meluncurkan label baru bernama OA (ODD ATELIER) untuk aktivitas solonya di luar BLACKPINK.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)