home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang - Kim Yoo Jung Unggul, SBS Tanggapi Kontroversi Kriteria Pemenang Best Couple Tahun Ini

Jumat, 29 Desember 2023 15:19 by muthiasp | 378 hits
Song Kang - Kim Yoo Jung Unggul, SBS Tanggapi Kontroversi Kriteria Pemenang Best Couple Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Awal bulan ini, SBS mengadakan pemungutan suara online untuk penghargaan Pasangan Terbaik SBS Drama Awards 2023 di situs resminya dari tanggal 18 hingga 27 Desember.

Nominasi Pasangan Terbaik tahun ini adalah Ryeoun dan Shin Ye Eun dari The Secret Romantic Guesthouse, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung dari Dr. Romantic 3, dan Song Kang dan Kim Yoo Jung dari My Demon.

Song Kang dan Kim Yoo Jung memimpin pemungutan suara online, dengan para penggemar mencatat bahwa mereka menerima suara hampir tiga kali lipat dibandingkan pasangan tersebut di tempat kedua.

Namun, ketika pemungutan suara online berakhir pada 27 Desember, SBS merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa penghargaan Pasangan Terbaik akan ditentukan tidak hanya berdasarkan hasil pemungutan suara online, tetapi juga sejumlah kriteria lainnya.

SBS menyatakan, “Selain hasil voting online, penghargaan Pasangan Terbaik juga ditentukan berdasarkan suara dari masing-masing tim produksi drama, suara internal karyawan SBS dan Studio S, rating pemirsa, buzz online, dan faktor lainnya. Hasilnya akan diumumkan saat siaran langsung [SBS Drama Awards 2023].”

Pengumuman ini menimbulkan spekulasi bahwa SBS telah mengubah kriteria penghargaan demi menghindari pemberian penghargaan kepada Song Kang, yang sebelumnya dikabarkan tidak akan menghadiri SBS Drama Awards 2023.

Awal minggu ini, SBS menanggapi rumor ketidakhadiran Song Kang dengan menyatakan bahwa dia “menyesuaikan jadwalnya,” menunjukkan bahwa kehadirannya di penghargaan tersebut masih belum jelas.

Pada 29 Desember, SBS dengan tegas membantah spekulasi bahwa mereka telah mengubah kriteria penghargaan. “Kriteria untuk penghargaan Pasangan Terbaik selalu sama setiap tahunnya, dan kami menuliskannya tahun ini karena kami menerima banyak pertanyaan tentang kriteria penghargaan tersebut.”

Mereka menambahkan, “Kami akan berterima kasih jika Anda menonton siaran tersebut untuk melihat hasil penghargaannya.”

Sementara itu, SBS Drama Awards 2023 akan berlangsung pada 29 Desember pukul 20:40 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)