home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Akan Kembali Tampil di Jakarta Setelah 5 Tahun

Selasa, 02 Januari 2024 12:44 by muthiasp | 264 hits
DAY6 Akan Kembali Tampil di Jakarta Setelah 5 Tahun
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - DAY6 akan kembali manggung di Jakarta setelah lima tahun. Band asuhan JYP Entertainment ini diumumkan sebagai line-up konser Saranghaeyo Indonesia 2024.

Pada 1 Januari, promotor Mecima Pro mengumumkan DAY6 sebagai artis K-Pop selanjutnya yang akan tampil dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2024.

Ini akan menjadi kedatangan DAY6 setelah lima tahun. Terakhir band pelantun lagu hit You Were Beautiful ini menggelar konser di Jakarta pada tahun 2019 lalu.

Selain DAY6, Saranghaeyo Indonesia 2024 akan dimeriahkan oleh penampilan solo Young K, dan boyband BOY STORY. Promotor mengatakan bahwa masih akan ada artis yang diungkap dalam waktu dekat.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Sementara itu, Saranghaeyo Indonesia 2024 akan diselenggarakan pada 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium. Tiket masih tersedia dengan tiga kategori berikut:

Yellow : Rp 1,550,000,-

Blue : Rp 2,200,000,-

Pink : Rp 2,750,000,-

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)