home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Jadi Bintang Tamu Pertama di Acara 'The Seasons: Lee Hyori's Red Carpet'

Selasa, 02 Januari 2024 21:00 by Rie127 | 267 hits
Jennie BLACKPINK Jadi Bintang Tamu Pertama di Acara 'The Seasons: Lee Hyori's Red Carpet'
Image Source: @jennierubyjane

DREAMERS.ID - Pada tanggal 2 Januari, Herald POP melaporkan bahwa Jennie BLACKPINK akan menjadi bintang tamu pertama di program acara musim keempat dari KBS ‘The Seasons: Lee Hyori’s Red Carpet’.

Menanggapi laporan tersebut, seorang pejabat KBS mengonfirmasi, “Jennie akan bergabung sebagai tamu dalam syuting pertama ‘The Seasons: Lee Hyori’s Red Carpet’ hari ini.”

‘The Seasons’ sendiri acara bincang-bincang musik yang mengadopsi metode baru di mana acara tersebut berganti pembawa acara secara bergilir, menampilkan MC dengan beragam pesona yang memimpin acara dengan nama mereka sendiri.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Mengikuti Jay Park, Choi Jung Hoon Jannabi, dan AKMU yang telah menjadi MC pada musim sebelumnya, kini artis Lee Hyori telah terpilij untuk menjadi MC pada musim keempat dari ‘The Seasons’.

Program acara ‘The Seasons: Lee Hyori’s Red Carpet’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 5 Januari pukul 23:20 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)