home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

1 Tahun Menikah, Agensi Umumkan Pendaftaran Wamil Kevin Oh

Selasa, 02 Januari 2024 22:00 by Rie127 | 235 hits
1 Tahun Menikah, Agensi Umumkan Pendaftaran Wamil Kevin Oh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 2 Januari, agensi Kevin Oh, T Cask ENT, membagikan pernyataan resmi bahwa suami dari aktris cantik Gong Hyo Jin tersebut telah mendaftarkan wajib militer sejak bulan Desember 2023 lalu.

“Halo. Ini adalah agensi Kevin Oh, T Cask ENT. Kami ingin mengumumkan berita wajib militer Kevin Oh kepada para penggemar yang menghargai dan mencintainya. Untuk memperluas aktivitas musiknya di Korea dan untuk membentuk keluarga yang stabil dengan istrinya di Korea, Kevin Oh mendaftar militer,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Berkat Korea, dia bisa menjalani dan mengembangkan kehidupan musik barunya, jadi dia menyampaikan pendapatnya melalui agensi kami bahwa dia ingin terus memperkenalkan musik yang bagus untuk berbagi kehangatan dengan para penggemarnya dan banyak orang lainnya setelah menyelesaikan wajib militernya.”

Baca juga: Kevin Oh Dijuluki Malaikat, Gong Hyo Jin Cerita Kehidupan Pernikahan yang Romantis

“Selain itu, Kevin Oh meninggalkan pesan yang mengatakan bahwa ia berharap semua orang yang mengenalnya berada dalam keadaan sehat baik fisik maupun mental seiring dengan keberaniannya ia mendaftar militer pada bulan Desember lalu,” ungkap agensi.

Agensi juga mengatakan, “Ia juga tidak lupa meminta pengertian dari para penggemarnya karena ia mendaftar wajib militer tanpa mengumumkan wajib militernya terlebih dahulu karena ini adalah salah satu tugas sebagai warga negara Republik Korea.”

“Tolong dukung dan cintai Kevin Oh hingga dia menyelesaikan wajib militernya dengan rajin dan kembali dalam keadaan sehat. Agensi kami tidak akan menyia-nyiakan kasih sayang dan dukungan apa pun untuk artis tersebut agar Kevin Oh dapat kembali setelah menyelesaikan wajib militernya dan terus memperkenalkan musik yang bagus kepada para penggemarnya. Sekali lagi, kami meminta pengertian yang murah hati dari para penggemar. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)