home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brave Entertainment Siap Debutkan Girl Grup Baru Tahun Ini

Rabu, 03 Januari 2024 13:00 by Rie127 | 220 hits
Brave Entertainment Siap Debutkan Girl Grup Baru Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 2 Januari, Brave Entertainment secara resmi mengumumkan, “Kami sedang mempersiapkan girl grup baru beranggotakan empat orang, dengan tujuan debut pada paruh pertama tahun ini.”

Ini juga merupakan pertama kalinya sejak 13 tahun Brave Entertainment mendebutkan girl grup sejak mendebutkan Brave Girls pada tahun 2011. Secara khusus, produser dari Brave Entertainment, yang dipimpin oleh Brave Brothers, semuanya terlibat dalam produksi.

Girl grup beranggotakan 4 member ini nantinya akan menciptakan comeback dan menandai tonggak sejarah K-Pop, meningkatkan ekspektasi akan lahirnya girl grup berbakat yang akan menggantikan Brave Girls.

Brave Brothers adalah orang yang memimpin kisah sukses girl grup dengan memproduksi album untuk berbagai girl grup seperti Brown Eyed Girls, After School, Sistar, dan AOA. Keterampilan produksi dan perencanaan artis Brave Entertainment yang berbeda, dikombinasikan dengan musik trendi Brave Brothers, diperkirakan akan semakin memicu tren girl grup.

“Tolong nantikan girl grup berbakat yang memiliki daya tarik mainstream dan musikalitas. Selain musik trendi unik dari Brave Brothers, kami telah menambahkan produksi artis terkemuka dari Brave Entertainment,” lanjut agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)