home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ ENM Rilis 7 Tokoh Pionir Industri Hiburan Korea '2024 Visionary'

Rabu, 03 Januari 2024 18:30 by muthiasp | 335 hits
CJ ENM Rilis 7 Tokoh Pionir Industri Hiburan Korea '2024 Visionary'
Image source: CJ ENM

DREAMERS.ID - CJ ENM mengumumkan pilihan tokoh pionir yang menghadirkan visi baru untuk industri hiburan Korea dengan orisinalitas mereka dalam 2024 Visionary, yang mencakup tujuh tokoh.

2024 Visionary terdiri dari penulis Kang Full, sutradara Kim Yong Hoon, Ryu Seung Ryong, Monika, Song Hye Kyo, Stray Kids, dan Uhm Jung Hwa.

Song Hye Kyo dan sutradara Kim Yong Hoon terpilih sebagai sosok yang menginspirasi para pencipta dan industri melalui penggambaran fantasi realistis mereka.

Secara khusus, Song Hye Kyo dipuji atas transformasi aktingnya yang luar biasa dalam The Glory, yang mencatat lebih dari 600 juta jam tontonan pada paruh pertama tahun 2023 dengan Bagian 1.

Kim Yong Hoon adalah sutradara di balik Mask Girl, yang merupakan proyek yang menangani masalah-masalah sosial yang sulit.

Sutradara adalah pemain kunci yang mengguncang industri melalui perspektif barunya, penyutradaraan yang penuh cita rasa, dan penggambaran sifat manusia yang beragam dengan memilih tiga orang untuk satu peran.

Uhm Jung Hwa dan Stray Kids terpilih sebagai artis menonjol yang menafsirkan kembali perspektif unik dengan cara yang sesuai dengan zaman saat ini.

Uhm Jung Hwa mendapatkan perhatian besar sebagai entertainer dengan banyak aspek melalui penampilannya dalam drama populer Doctor Cha dan variety show Dancing Queens on the Road.

Dengan lagu-lagu yang diproduksi sendiri dan gaya musik mereka yang unik, Stray Kids debut di No. 1 di chart Billboard 200 dengan empat album berturut-turut. Selanjutnya, Stray Kids menjadi boy grup K-pop generasi keempat pertama yang masuk Hot 100 dan menggelar tur dome di Jepang.

Penulis Kang Full, Ryu Seung Ryong, dan Monika adalah sosok yang memperluas target audiens dengan “kebaruan” mereka. Kang Full dan Ryu Seung Ryong terpikat dengan kreativitas mereka, melahirkan genre dan karakter baru melalui drama pahlawan Korea, Moving.

Bintang 'Street Woman Fighter' Monika, yang juga berperan sebagai Fight Judge di Season 2, memikat penonton dengan kritiknya yang tajam dan objektif berdasarkan empati dan kasih sayang. Dia memperluas bidang penari dengan hasratnya yang besar terhadap tari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)