home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ten NCT Umumkan Tanggal dan Lokasi Fancon Solo di Jakarta

Kamis, 04 Januari 2024 11:00 by muthiasp | 1591 hits
Ten NCT Umumkan Tanggal dan Lokasi Fancon Solo di Jakarta
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Ten NCT dan WayV beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan menggelar tur fancon bertajuk 2024 TEN FIRST FAN-CON [1001] IN ASIA. Fancon tersebut juga akan digelar di Jakarta.

Pada Kamis (4/1), SM Entertainment mengumumkan bahwa 2024 TEN FIRST FAN-CON [1001] IN ASIA akan digelar di tiga kota selain Seoul. Ten akan tampil di Impact Arena Bangkok pada 3 Maret 2024.

Kemudian fancon dilanjutkan ke AsiaWorld-Expo, Hong Kong pada 9 Maret 2024. Dan terakhir, 2024 TEN FIRST FAN-CON [1001] IN ASIA akan ke Jakarta pada 27 April 2024 di The Kasablanka Hall.

Baca juga: Promotor Umumkan Fancon Ten NCT di Jakarta Dibatalkan

Ini akan menjadi kedatangan Ten kesekian kalinya ke Jakarta, namun, pertama kalinya sebagai artis solo. Terakhir dia tampil bersama NCT dan WayV dalam konser SMTOWN LIVE 2023 - SMCU PALACE in JAKARTA.

Sementara itu, Ten bersama WayV juga telah dijadwalkan untuk menggelar 'On My Youth' Face to Face Album Signing Event in Jakarta pada 22 Januari 2024. Lokasi acara akan diinformasikan secara pribadi ke pemenang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)