home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Kamis, 04 Januari 2024 15:00 by Rie127 | 399 hits
Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada bulan November 2023, Lee Jong Suk sedang mempertimbangkan secara positif tawaran untuk memerankan pemeran utama pria dalam drama baru ‘My Relationship That I Also Oppose’.

Pada bulan September, Go Min Si dan Choi Hyun Wook juga sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut, namun pada bulan Oktober, Choi Hyun Wook telah menolak tawarannya karena konflik jadwal.

Pada akhir bulan Desember lalu, STARNEWS melaporkan bahwa Lee Jong Suk dan Go Min Si akhirnya memutuskan untuk tidak menerima tawaran mereka. Menanggapi laporan tersebut, perusahaan produksi drama Studio Dragon menyatakan, “Lee Jong Suk telah memutuskan untuk tidak membintangi drama karena jadwalnya berbenturan dengan syuting filmnya.”

Baca juga: Lee Jong Suk Bergabung dengan Agensi Ace Factory

Namun, perusahaan produksi membantah rumor kegagalan casting Go Min Si, dengan menyatakan bahwa rumor tersebut tidak berdasar dan mereka belum menerima tanggapan pasti dari pihaknya.

Studio Dragon lebih lanjut mengklarifikasi, “Kami sedang mendiskusikan berbagai opsi untuk jadwal siaran dan melanjutkan proses casting. Rumor yang menyatakan bahwa produksi telah dibatalkan tidak benar.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)