home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai Viral, Anies Pertanyakan Food Truck Yang Akan Dikirimkan Fans K-Pop

Kamis, 04 Januari 2024 20:00 by reinasoebisono | 505 hits
Sampai Viral, Anies Pertanyakan Food Truck Yang Akan Dikirimkan Fans K-Pop
Image source: Antara Foto

DREAMERS.ID - Anies Baswedan yang juga calon presiden nomor 1 di Pilpres 2024 sempat menjadi viral seetelah melakukan live atau siaran langsung TikTok. Terakhir, muncul akun X (Twitter) bernama Anies Bubble yang jadi trending topic di akhir tahun kemarin.

Bahkan, melansir Tempo, ada salah satu penggemar K-Pop yang juga penggemar Chen EXO yang mengatakan berencana mengirim food truck untuk Anies Baswedan. Ia juga menunjukkan dukungan jelang debat capres mendatang.

Akun bernama @daedosoo itu diketahui illustrator dan K-Popers itu mengaku telah menghubungi admin @aniesbubble. Tapi ia menegaskan, jika aksi ini tidak ada hubungan dengan fandom manapun grup K-Pop manapun.

"Yes i will organize the foodtruck project and i have contacted aniesbubble too buat entar promosi ;D doain lancar ya teman2! Aku juga bakalan open requirement soalnya aku bukan dom jkt jdi pasti agak kesusahan buat organize sendiri!!!!" tulis K-Popers @daedosoo.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

"Oh iya, food truck tidak akan dikirimkan di debat capres ya mentemen. Tetapi akan dikirim ke acara desak anies di jkt. Stay tuned!" tulisnya.

"(Manies? Entahlah, kami akan mencari tahu) yang kebetulan adalah seorang kpopie. Ini tidak ada hubungannya dengan fandom atau grup kpop manapun! Semoga ini bisa menjernihkan semuanya! The project is not being supported by the timses either, just a fun project from manies! Also i’m trying to reply to all of the dm~ semua saran dan masukan akan ditampung ^3^ ~ makasih semua," tulisnya menjelaskan soal dukungan food truck.” Katanya lagi.

Menanggapi hal tersebut, Anies sendiri pun mempertanyakan apa itu food truck. Pengiriman food truck itu disebut akan masuk ke agenda “Resolusi Indonesia” pada Jumat (5/1).

"Ya, saya juga masih belajar apa itu food truck?" kata Anies sambil tertawa di Bandara Wiriadinata, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (4/1).

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)