home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Felix Stray Kids Menjadi Anggota Termuda Klub Kehormatan UNICEF Korea

Jumat, 05 Januari 2024 11:00 by muthiasp | 357 hits
Felix Stray Kids Menjadi Anggota Termuda Klub Kehormatan UNICEF Korea
Image source: UNICEF Korea

DREAMERS.ID - Felix Stray Kids menjadi anggota termuda yang bergabung dengan Honors Club UNICEF. Komite Korea untuk UNICEF mengungkapkan bahwa Felix menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) kepada organisasi tersebut.

Perwakilan UNICEF Korea mengatakan, “Felix, yang menjadi anggota termuda Klub Kehormatan UNICEF dalam sejarah dan anggota pertama yang bergabung pada tahun 2024 melalui donasi ini, dikenal sebagai sosok yang selalu terdepan dalam kegiatan donasi kepada tetangga kurang mampu."

"Dalam kasus ini, beliau memberikan donasi untuk membantu anak-anak di Laos yang mengalami kesulitan dalam perkembangan fisik akibat buruknya sanitasi air minum dan nutrisi."

Sementara Felix berbagi, "Saya berpartisipasi dalam donasi ini karena saya ingin berbagi cinta yang saya terima."

"Saya berharap anak-anak di Laos, yang menderita berbagai kesulitan akibat pencemaran air, kondisi higienis yang buruk, dan gizi yang tidak mencukupi, akan tumbuh dalam kesehatan yang baik dan lingkungan yang lebih aman di tahun baru."

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Felix mulai memberikan donasi berulang kepada Save the Children sejak tahun 2020. Pada Maret 2023, dia ditunjuk menjadi anggota Save the Children's Honors Club.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)