home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geum Sae Rok Resmi Gabung BH Entertainment

Senin, 08 Januari 2024 15:30 by Rie127 | 229 hits
Geum Sae Rok Resmi Gabung BH Entertainment
Image Source: NYLON

DREAMERS.ID - Pada tanggal 5 Januari kemarin, BH Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa aktris cantik Geum Sae Rok telah memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi mereka.

Pihak agensi kemudian mengungkapkan, “Kami senang bisa bekerja sama dengan Geum Sae Rok, yang memiliki spektrum akting yang luas dan beragam, dan potensi tersembunyinya tidak terbatas.”

“Melalui kontrak eksklusif ini, kami akan melampaui sekedar hubungan aktor-agensi menjadi mitra dan pendamping untuk Geum Sae Rok, dan kami berencana untuk memberikan pijakan yang dengannya ia dapat tumbuh selangkah lebih maju sebagai seorang aktris,” lanjut agensi.

BH Entertainment merupakan agensi ternama yang menaungi deretan aktor bertabur bintang antara lain Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young, Han Hyo Joo, Jinyoung GOT7, Han Ji Min, Lee Jin Wook, Han Ga In, Park Hae Soo, Lee Ji Ah, hingga Ahn So Hee.

Geum Sae Rok pertama kali memulai debutnya melalui iklan pada tahun 2011, dan baru-baru ini membintangi drama ‘Soundtrack #2’. Dia juga menerima banyak cinta atas penampilannya dalam drama tahun 2022 yang berjudul ‘The Interest of Love’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)