home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kino PENTAGON Siap Memulai Aktivitas Solo dengan Single Digital 'Fashion Style'

Senin, 08 Januari 2024 14:30 by fzhchyn | 196 hits
Kino PENTAGON Siap Memulai Aktivitas Solo dengan Single Digital 'Fashion Style'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kino PENTAGON resmi memulai aktivitasnya sebagai artis solo. Pada 8 Januari, dia akan merilis single digital berjudul ‘Fashion Style’ pada pukul 18:00 KST.

Ini adalah lagu pertama yang dirilis sejak Kino mendirikan agensi tunggal bernama NAKED pada bulan Desember tahun lalu. Penggemar diharapkan bisa merasakan pesona unik yang tidak terlihat pada karya-karya Kino sebelumnya.

‘Fashion Style’ merupakan lagu bergenre pop yang mengangkat tema 'fashion'. “Jangan mencoba menjadi orang lain” adalah isinya pesan, serta “Kamu yang terindah saat menjadi kamu”. Liriknya mengesankan dengan ekspresi cerdik dari hal-hal sehari-hari yang dapat membuat siapa pun bersimpati.

Baca juga: Kino Ajak Fans Kencan Online dalam MV 'Fashion Style: omw to see you'

Video musik untuk lagu ‘Fashion Style’ akan dirilis di hari yang sama pada pukul 20:00 KST. Dengan berbagai emosi yang dilebur dalam tema ‘The Way to Meet You’, video ini lebih dari sekadar memberikan kenikmatan visual.

Metode pembuatan film dipilih berdasarkan konten platform acara populer ‘POV (Point of View)’, yang memungkinkan pemirsa memproyeksikan diri mereka dalam video. Terlihat Kino menyuguhkan beragam street fashion dengan pesona kasual, serta ilustrasi yang digambar oleh Kino sendiri tentang Kate Moss, model yang menginspirasi karya lagu barunya ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)