home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo dan Park Gyu Young Akan Buka-bukaan di 'A Good Day to Be a Dog'

Selasa, 09 Januari 2024 14:00 by Rie127 | 236 hits
Cha Eunwoo dan Park Gyu Young Akan Buka-bukaan di 'A Good Day to Be a Dog'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama A Good Day to Be a Dog, Han Hae Na (Park Gyu Young) mengatasi kutukan Lee Bo Kyum (Lee Hyun Woo) dan akhirnya berhasil untuk mendapatkan kembali ingatannya sepenuhnya tentang Jin Seo Won (Cha Eunwoo).

Setelah ingatannya kembali, Han He Na dan Jin Seo Woo menegaskan kembali perasaan mereka satu sama lain bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang saling mencintai melalui pelukan penuh kasih sayang.

Di tengah situasi ini, dalam foto teaser yang baru dirilis memperlihatkan Hae Na yang cemburu dan menatap Seo Won dan seorang wanita asing yang sedang berbicara satu sama lain di sebuah ruangan di sekolah.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Seo Won, yang merasakan emosinya, menyarankan agar mereka mengungkapkan hubungan mereka kepada guru lain. Keduanya mengambil keputusan dan berjalan ke kantor guru sambil berpegangan tangan.

Pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah Hae Na dan Seo Won bisa berterus terang tentang hubungan mereka di episode terbaru dan bagaimana reaksi rekan-rekan mereka terhadap pengungkapan mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)