home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyun Woo dan Ji Ah Nikmati Waktu Bersama di 'A Good Day to Be a Dog'

Selasa, 09 Januari 2024 17:00 by Rie127 | 244 hits
Lee Hyun Woo dan Ji Ah Nikmati Waktu Bersama di 'A Good Day to Be a Dog'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya terungkap bahwa Cho Young (Kim Yi Kyung) mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Soo Hyun (Jin Seo Won) dan Mak Soon (Han Hae Na) di kehidupan masa lalunya.

Setelah mengetahui kebenarannya, Lee Bo Kyum (Lee Hyun Woo) melepaskan kutukan yang dia berikan pada Jin Seo Won dan Han Hae Na, meningkatkan antisipasi atas tindakannya di masa depan.

Dalam foto yang baru dirilis menggambarkan Bo Kyum dan Ji Ah (Kim Yi Kyung) sedang menikmati waktu bersama. Setelah Bo Kyum menghilang dari sekolah, Ji Ah pergi untuk  mencarinya.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Meninggalkan dunia di belakangnya, Bo Kyum menghabiskan waktu sendirian hingga Ji Ah muncul. Meski menggerutu atas kedatangannya, Bo Kyum tetap menyambutnya. Untuk menyampaikan perasaannya, Ji Ah menyarankan agar mereka pergi ke pantai.

Lebih jauh lagi, Bo Kyum sedang melamun saat menghabiskan waktu bersama Ji Ah, tersenyum tipis sambil melihat ke atas ke langit. Akhirnya, Ji Ah juga melihat ke langit dengan senyuman serupa di wajahnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)