home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Tampilkan Gaya Musik Baru Usai Tinggalkan SM di Album 'Restart'

Selasa, 09 Januari 2024 21:14 by fzhchyn | 284 hits
Kyuhyun Tampilkan Gaya Musik Baru Usai Tinggalkan SM di Album 'Restart'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kyuhyun memulai perjalanan musik baru dengan merilis mini album solo 'Restart' pada 9 Januari. Ini merupakan perilisan pertamanya di bawah Antenna setelah meninggalkan SM Entertainment.

Saat showcase media untuk perilisan albumnya, Kyuhyun mengatajan, "Penggemar akan terkejut ketika mereka mendengarkan album ini, karena terdapat lagu-lagu bergaya pop, sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya, dan lagu-lagunya mengandung elemen rock."

Dia menambahkan, "Aku mengindahkan pendapat dari CEO perusahaan dan kelompok kerja karena aku pikir jika aku terus memaksakan pendapatku, album yang dihasilkan bisa serupa dengan karyaku sebelumnya."

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Album ini terdiri dari enam lagu yang dipimpin oleh lagu bergenre pop-rock 'The Story Behind' yang memadukan vokal Kyuhyun yang menyegarkan dan bertenaga dengan suara band bergaya rock modern.

Lima lagu lainnya adalah 'Restart', 'Slow, Slowly', 'Was It Love', 'Rainbow', dan 'Thanks To You' (Super Junior-K.R.Y.)', sebuah lagu spesial yang menampilkan rekan band Kyuhyun di Super Junior, Ryeowook dan Yesung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)