home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie Menjadi Solois K-Pop Wanita dengan Peringkat Tertinggi di Billboard Hot 100

Rabu, 10 Januari 2024 11:20 by fzhchyn | 244 hits
Jennie Menjadi Solois K-Pop Wanita dengan Peringkat Tertinggi di Billboard Hot 100
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK baru saja mencetak rekor baru di Billboard Hot 100, di mana dia telah menjadi solois K-Pop wanita dengan peringkat tertinggi di chart tersebut.

Pada 9 Januari waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu The Weeknd, Jennie, dan Lily-Rose Depp 'One of the Girls' (dari soundtrack serial HBO mereka 'The Idol') telah naik ke puncak baru.

Di minggu keduanya, lagu tersebut mengalami kenaikan yang cukup signifikan dengan berada di posisi di No. 69 dalam chart Hot 100.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Dengan pencapaian ini, Jennie telah menjadi solois K-pop wanita dengan peringkat tertinggi dalam sejarah Billboard Hot 100, memecahkan rekor sebelumnya yaitu No. 70 yang dibuat oleh single debut solo rekan satu grupnya, Rosé, 'On The Ground'.

Jennie pertama kali memasuki cgart Billboard Hot 100 sebagai solois pada minggu lalu saat lagu 'One of the Girls' debut dengan menduduki posisi No. 100. Pencapaian ini akhirnya berhasil diraih setelah lagu solonya 'You and Me' hanya bisa menembus chart Bubbling Under Hot100.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)