home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won-Jeon Do Yeon Gantikan Song Hye Kyo-Han So Hee di Drama The Price of Confession?

Rabu, 10 Januari 2024 11:30 by muthiasp | 267 hits
Kim Ji Won-Jeon Do Yeon Gantikan Song Hye Kyo-Han So Hee di Drama The Price of Confession?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Outlet media Hankyung melaporkan bahwa Kim Ji Won telah menerima tawaran untuk membintangi drama The Price of Confession, yang sebelumnya dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Han So Hee.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Ji Won, HighZium Studio, berbagi, “'The Price of Confession' adalah salah satu proyek yang dia dapat tawarannya.” Kabarnya, saat ini dia sedang menyelesaikan jadwalnya untuk mengakomodasi proyek tersebut.

Sementara pada bulan Desember lalu, aktris senior Jeon Do Yeon sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran utama dalam drama thriller misteri karya sutradara Lee Jung Hyo tersebut.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

The Price of Confession menggambarkan kronik berdarah dua wanita seputar kasus pembunuhan. Sutradara Lee Jung Hyo dari Crash Landing on You dan Doona! akan memimpin proyek ini.

Sebelumnya, Song Hye Kyo dan Han So Hee membagikan gambar dengan teks “The Price of Confession” di Instagram Stories mereka pada Maret 2023. Namun, kedua aktris tersebut dikonfirmasi mundur dari drama tersebut pada Mei 2023 setelah diskusi ekstensif.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)