home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Rabu, 10 Januari 2024 12:00 by fzhchyn | 229 hits
Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Model sekaligus aktris Lee Sung Kyung berbagi berita mengharukan tentang donasinya. Dikatakan bahwa dia tergerak untuk berdonasi setelah membintangi drama 'Dr. Romantic'.

Pada 10 Januari, agensinya YG Entertainment mengumumkan, "Lee Sung Kyung menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Universitas Dankook pada bulan Desember tahun lalu."

Aktris itu menjelaskan bahwa dia menjadi tertarik pada bidang perawatan trauma, perawatan medis penting yang menjadi andalan, melalui penampilannya dalam drama medis, dan bahwa dia ingin membantu bahkan sedikit bantuan dalam pengembangan bidang medis yang berupaya menyelamatkan pasien trauma.

Donasi tersebut akan digunakan untuk membangun dan mengembangkan sistem medis pusat trauma regional di Rumah Sakit Universitas Dankook, yang bertanggung jawab atas operasi darurat dan perawatan pasien trauma parah di wilayah Chungcheong Selatan.

Lee Sung Kyung, yang sebelumnya bekerja keras untuk menyebarkan 'pengaruh baik' melalui donasi terus-menerus, telah memberikan sumbangan untuk pemulihan bencana seperti COVID-19, kebakaran hutan, dan banjir, serta tantangan untuk mendukung ibu tunggal, keluarga berpenghasilan rendah, anak kurang mampu, anak penderita kanker, serta kontribusi sosial lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)