home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri Ungkap Kekuatan yang Ingin Ditiru Satu Sama Lain

Rabu, 10 Januari 2024 19:00 by fzhchyn | 344 hits
Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri Ungkap Kekuatan yang Ingin Ditiru Satu Sama Lain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri menjadi bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM 'Park Ha Sun's Cinetown' pada 10 Januari untuk mempromosikan film mereka 'Alienoid Part 2'.

DJ Park Ha Sun bertanya kepada keduanya tentang kekuatan yang ingin mereka tiru satu sama lain, Ryu Jun Yeol berkata, "Aku iri dengan akting Kim Tae Ri. Aku ingin sehebat dia."

Di sisi lain, Kim Tae Ri membuat orang tertawa dengan mengatakan dengan jujur, "Aku rasa tidak ada hal khusus yang ingin aku tiru (dari Ryu Jun Yeol). Dia menambahkan alasannya, "Menurutku hal terbaik tentang (Ryu Jun Yeol) adalah mentalitasnya, tapi menurutku kau tidak bisa menirunya."

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Sebagai tanggapan, Ryu Jun Yeol menyemangati lawan mainnya itu dengan mengatakan, "Mereka bilang Kim Tae Ri lemah secara mental, tapi jika kau melihatnya sebagai individu, dia kuat."

Selain itu, Park Ha Sun menyebutkan adegan pernikahan antara Ian (Kim Tae Ri) dan Muruk (Ryu Jun Yeol) di 'Alienoid Part 1' dan menanyakan alasannya, dengan mengatakan, "Aku bertanya kepada sutradara apakah itu sebuah romansa, dan dia menjawab tidak, jadi aku menyukainya."

Berbeda dengan Kim Tae Ri yang tidak dapat mengingatnya, Ryu Jun Yeol menjawab, "Sebenarnya, aku berharap itu adalah sebuah romansa. Tapi aku sedikit kecewa ketika mereka mengatakan itu bukan sebuah romansa," membuat semua orang tertawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)