home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Mulai Rekrut Member Baru FIFTY FIFTY

Rabu, 10 Januari 2024 23:00 by muthiasp | 279 hits
Agensi Mulai Rekrut Member Baru FIFTY FIFTY
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Label rekaman ATTRAKT yang menaungi FIFTY FIFTY memulai perekrutan anggota baru untuk girl grup tersebut. Sementara ini, Keena akan menjalani aktivitas sebagai anggota FIFTY FIFTY seorang diri.

“FIFTY FIFTY yang baru kemungkinan akan memiliki empat atau lima anggota,” kata ATTRAKT mengutip Korea JoongAng Daily, lalu menambahkan, “Audisi sedang dalam proses,” tambah agensi.

“Rincian spesifik mengenai masalah ini masih belum diputuskan,” imbuhnya.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

ATTRAKT menyatakan bahwa audisi anggota baru FIFTY FIFTY tidak berkaitan dengan program audisi TV mendatang yang ditayangkan di JTBC, meskipun rincian lebih lanjut tentang acara tersebut, termasuk judulnya atau kapan akan ditayangkan, tidak diungkapkan.

Pada bulan Juni, keempat anggota awal FIFTY FIFTY yakni Keena, Saena, Aran dan Sio mengajukan permintaan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan agensi tersebut. Kemudian Keena sendiri yang kembali ke agensi setelah membatalkan kasusnya pada bulan Oktober.

Kontrak semua anggota lainnya diakhiri oleh ATTRAKT pada 19 Oktober, sebelum pengadilan setempat memihak agensi dan menolak permintaan para anggota. Alhasil, kini FIFTY FIFTY hanya beranggotakan Keena.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)