home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Kamis, 11 Januari 2024 15:00 by muthiasp | 274 hits
Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Bo Gum dan Kim So Hyun dikonfirmasi akan membintangi drama baru JTBC Good Boy (judul literal). Drama bergenre aksi komedi ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024.

Good Boy bercerita tentang perjalanan sekelompok peraih medali emas yang menghadapi kesulitan keuangan, masa karir yang pendek, cedera, dan tantangan lainnya, menjadi petugas polisi khusus.

Bersama-sama, mereka membentuk “Olympics Avengers” dan menggunakan keterampilan unik yang mereka peroleh selama menjadi atlet untuk melawan kejahatan dengan kekerasan.

Park Bo Gum akan berperan sebagai Yoon Dong Joo, mantan petinju peraih medali emas Olimpiade yang menjadi petugas polisi di Unit Kejahatan Kekerasan Khusus melalui pekerjaan khusus untuk atlet Olimpiade.

Terlahir dengan bakat bertarung, Yoon Dong Joo menjadi pahlawan Olimpiade, namun setelah mengalami keputusasaan, ia memulai hidupnya yang baru sebagai petugas polisi, menemukan kembali nalurinya sebagai seorang pejuang sambil menghadapi ketidakadilan.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Kim So Hyun akan berperan sebagai Ji Han Na, peraih medali emas Olimpiade dalam bidang menembak yang menerima banyak cinta dari masyarakat umum sebagai “dewi menembak” dengan penampilannya yang cantik.

Namun, karena sebuah insiden yang mengejutkan dunia, dia berhenti menembak dan mulai berjalan di jalur seorang petugas polisi. Meskipun dia terlihat tenang dan terkendali, dia sangat jujur ​​dan lugas dalam hal cinta dan pekerjaan.

Tim produksi berbagi, “Good Boy adalah kisah menyegarkan tentang pahlawan Olimpiade yang meninggalkan lapangan [bermain] dengan peraturan dan peraturan untuk melawan kejahatan dengan kekerasan yang penuh dengan perilaku tidak etis dan permainan kotor.

Mohon nantikan sinergi antara aktor Park Bo Gum dan Kim So Hyun, yang dengan tulus akan menggambarkan kisah para pahlawan yang menghadapi kekerasan, masing-masing dengan latar belakangnya sendiri.

Sementara itu, Good Boy akan ditulis oleh Lee Dae Il dari Chief of Staff dan Life on Mars, dan akan dipimpin oleh sutradara Shim Na Yeon dari Beyond Evil dan The Good Bad Mother.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)