home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alienoid Part 2 Langsung Puncaki Box Office di Hari Pertama Perilisan

Kamis, 11 Januari 2024 17:00 by fzhchyn | 276 hits
Alienoid Part 2 Langsung Puncaki Box Office di Hari Pertama Perilisan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film ‘Alienoid Part 2’ yang dibintangi Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, dan Kim Woo Bin berhasil menempati posisi pertama di box office Korea di hari pertama perilisannya pada 10 Januari.

Menurut hasil jaringan komputer terintegrasi Dewan Film Korea untuk penerimaan bioskop pada 11 Januari, penayangan ‘Alienoid Part 2’ pada 10 Januari menarik 94.446 penonton dan menduduki peringkat No. 1 di box office dengan penonton kumulatif 103.485.

Setelah ‘Alienoid Part 2’, tempat kedua di box office ditempati film peringatan 100 tahun Disney ‘Wish’ dengan total 746.920 penonton, tempat ketiga adalah ‘Spring in Seoul’ yang dibintangi Hwang Jung Min dan Jung Woo Sung (total 12.624.458 penonton).

Baca juga: Box Office di Korea, Film Alienoid Part 2 Resmi Tayang di Indonesia!

Kemudia posisi No. 4 diduduki oleh final dari proyek trilogi Yi Sun Shin, ‘Noryang: The Sea of Death’ (total 4.246.090 penonton), dan tempat ke-5 diraih oleh karya iluminasi baru ‘Into the World’ (26.644 penonton).

 Sementara itu, ‘Alienoid Part 2’ adalah sebuah film yang menggambarkan kisah manusia dan guru yang berusaha menyelamatkan semua orang dengan kembali ke masa depan sementara rahasia tersembunyi terungkap dalam pertempuran sengit untuk mendapatkan pedang baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)