home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niel Teen Top Angkat Kisah Patah Hati dalam Single Album PARTING EMOTION

Kamis, 11 Januari 2024 14:30 by muthiasp | 233 hits
Niel Teen Top Angkat Kisah Patah Hati dalam Single Album PARTING EMOTION
Image source: New Entry

DREAMERS.ID - Niel Teen Top resmi comeback sebagai solois pada 11 Januari dengan merilis single album solo ketiganya bertajuk PARTING EMOTION dengan lagu utama Say Goodbye. Ini menandai comeback solo pertamanya dalam lebih dari setahun.

Menggambarkan pengalaman mengucapkan "selamat tinggal" kepada kekasih dalam 3 lagu barunya, Niel menonjolkan sisi sentimentalnya dalam album musim dingin barunya. 

Menurut agensi, single album PARTING EMOTION menangkap perasaan jujur ​​​​seorang pria setelah putus cinta. Album ini terdiri dari tiga lagu termasuk Say Goodbye, Loved XX, dan Say Goodbye (Sped Up).

Video musik Say Goodbye menampilkan pemandangan musim dingin yang indah dipadukan dengan momen konflik antar sepasang kekasih di akhir hubungan mereka, saat mereka memutuskan untuk berpisah.

Niel juga menunjukkan kualitas vokalnya yang terkenal dengan iringan musik ballad yang emosional dan menghanyutkan perasaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)