home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Ungkap Alasan Bintangi 'Gyeongseong Creature'

Jumat, 12 Januari 2024 12:50 by fzhchyn | 390 hits
Park Seo Joon Ungkap Alasan Bintangi 'Gyeongseong Creature'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Seo Joon mengungkapkan alasan mengapa ia memilih untuk membintangi serial Netflix 'Gyeongseong Creature' yang memiliki latar era kolonial Jepang.

Dalam sebuah kesempatan wawancara pada 10 Januari, Park Seo Joon mengatakan, "Dari semua karya yang telah aku filmkan, ini adalah karya yang paling lama syutingnya. Aku telah menunggu hari perilisannya, dan aku bersyukur bisa melakukannya dan bertemu banyak pemirsa."

Sebelumnya, Kang Eun Kyung, penulis 'Gyeongseong Creature', mengatakan bahwa dia bersyukur Park Seo Joon bersedia memutuskan untuk tampil, meskipun itu adalah situasi di mana para aktor dapat merasa tertekan untuk tampil dalam karya tersebut karena berlatar sejarah pada masa penjajahan Jepang.

Ketika ditanya apakah dia memiliki ketakutan dalam memilih karya 'Gyeongseong Creature', Park Seo Joon berkata, "Ketakutan yang aku rasakan saat memilih karya tersebut adalah memikirkan betapa sulitnya saat syuting karya ini. Sepertinya ada prosesnya. Aku bersyukur bisa membicarakan hal ini."

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Sang aktor menambahkan, "Standarku dalam memilih karya bukanlah popularitas. Aku tidak pernah menjalani hidupku untuk mengejar popularitas. Aku pikir orang-orang di sekitarku mungkin khawatir. Tetapi aku tidak punya kekhawatiran."

Park Seo Joon melanjutkan, "Masa penjajahan Jepang adalah sejarah yang menyakitkan dan bukan sejarah yang memalukan. Ini bisa menjadi kesempatan bagi yang belum tahu untuk belajar lebih banyak, dan bagi yang tahu bisa menjadi kebangkitan."

Dia menambahkan, "Tentu saja, aku mengetahui sejarahnya sebagai warga negara Republik Korea, jadi aku merasakan bebannya. Aku tidak bisa berkomentar banyak, tapi poin yang aku ambil dalam memilih karya tersebut adalah untuk mengekspresikan masyarakat yang hidup di era ini."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)