home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Bae In Hyuk Soal Rumor Pacaran dengan Lee Se Young

Jumat, 12 Januari 2024 16:30 by fzhchyn | 395 hits
Kata Bae In Hyuk Soal Rumor Pacaran dengan Lee Se Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam drama bergenre romantis, chemistry antara dua karakter utama sangat penting dan terkadang memicu rumor kencan di kehidupan nyata, seperti yang dialami oleh Bae In Hyuk dan Lee Se Young.

Dalam kesempatan wawancara baru-baru ini setelah menyelesaikan proyek drama MBC 'The Story of Park's Marriage Contract', Bae In Hyuk membahas tentang chemistry mereka di layar kaca saat upacara penghargaan akhir tahun bulan lalu yang memicu spekulasi tentang potensi romansa di luar layar.

"Menurutku itu lucu. Aku tidak mengetahuinya sampai aku mendapat pesan teks yang menanyakan apakah itu nyata... Aku pikir itu terjadi karena orang-orang menyukai chemistry kami, terutama saat upacara penghargaan," kata Bae In Hyuk.

Sang aktor menambahkan, "Aku merasa rumor kencan membuat banyak orang menikmati (serial ini). Melihat mereka memandang kami secara positif di luar drama, aku merasa kami berhasil membenamkan mereka dalam karakter Taeha dan Yeonwoo."

Bae In Hyuk secara khusus memuji lawan mainnya, Lee Se Young, yang memiliki banyak pengalaman dengan karya-karya kolosal. "Setting sageuk berbeda, jadi Lee Se Young memberiku banyak nasihat untuk membantuku memahaminya."

"Setting seperti itu memerlukan postur, ucapan, dan gerak tubuh yang berbeda, jadi aku mengambil banyak detail darinya. Aku mengerti bagaimana dia bisa berada di posisinya sekarang sejak mulai menjadi aktor cilik. Itu merupakan pengalaman yang berharga."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)