home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook, Stray Kids, dan TXT Masuk Nominasi People's Choice Awards

Jumat, 12 Januari 2024 19:00 by fzhchyn | 467 hits
Jungkook, Stray Kids, dan TXT Masuk Nominasi People's Choice Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS, Stray Kids, dan TXT mengantongi nominasi di People's Choice Awards! Jungkook secara khusus mencetak nominasi dalam 4 kategori berbeda.

Nominasi ketiga artis di People's Choice Awards tahun ini mencakup berbagai kategori, menunjukkan pengakuan dan popularitas mereka yang semakin meningkat di Amerika Serikat.

Member termuda BTS, Jungkook menonjol dengan nominasi dalam empat kategori berbeda, yaitu Male Artist of the Year, Pop Artist of the Year, New Artist of the Year, dan Collaboration Song of the Year.

Jungkook adalah satu-satunya nominasi pria dalam kategori Pop Artist of the Year. Nominasi lain dalam kategori tersebut adalah Billie Eilish, Doja Cat, Dua Lipa, Miley Cyrus, Olivia Rodrigo, Tate McRae dan Taylor Swift.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Sementara itu, TXT dan Stray Kids akan bersaing langsung untuk mendapatkan penghargaan Best Group/Duo of the Year.

People’s Choice Awards adalah acara penghargaan Amerika yang dimulai pada tahun 1975 untuk memberikan penghargaan kepada orang-orang di industri hiburan. Penghargaan ini dipilih secara online oleh masyarakat umum dan penggemar.

Pemenang tahun ini akan diumumkan 18 Februari melalui NBC, E! dan layanan streaming Peacock.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)