home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jam Republic SWF2 Tanda Tangani Kerjasama Global dengan Evergreen Group Holdings

Sabtu, 13 Januari 2024 11:33 by muthiasp | 499 hits
Jam Republic SWF2 Tanda Tangani Kerjasama Global dengan Evergreen Group Holdings
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Evergreen Group Holdings, sebuah perusahaan yang berbasis di Singapura dengan beragam bisnis yang terdiversifikasi, baru-baru ini menandatangani perjanjian kemitraan global dengan agen bakat global, Jam Republic.

Penandatanganan resmi perjanjian kemitraan eksklusif antara kedua perusahaan berlangsung pada tanggal 4 Desember 2023, menandai dimulainya secara resmi kemitraan yang akan berlangsung selama enam bulan ke depan.

Kolaborasi strategis ini bertujuan untuk mendorong Jam Republic ke tingkatan baru dalam industri hiburan global. Termasuk, konser Jam Republic rencananya akan digelar di Indonesia dan Filipina dalam beberapa bulan mendatang.

"Sangat bersemangat untuk bermitra dengan Evergreen Group Holdings untuk berbagi bakat kami secara global. Kami benar-benar bersemangat untuk apa yang ada di masa depan dalam kemitraan ini!" ujar salah satu anggota Jam Republic, Kirstin Dodgen.

Jam Republic Agency dikenal karena mengumpulkan sejumlah talenta luar biasa, termasuk Kirsten Dodgen, Audrey Lane, Latrice Kabamba, Ling Zhang, Emma Huch, dan Yumeki Takenaka, mencapai kesuksesan internasional yang fenomenal dengan penayangan Street Woman Fighter 2.

Selain menjadi trendsetter secara global, menjadi trending di lebih dari 20 negara secara bersamaan, mereka telah menjadi pemikir kreatif di balik koreografi inovatif untuk ikon K-pop, termasuk BLACKPINK, BTS, TWICE, (G)I-DLE, aespa, LE SSERAFIM, Jung Kook, dan XG.

Dengan karir yang produktif termasuk bekerja bersama artis global seperti Justin Bieber, JLo, Jason Derulo, dan Nicki Minaj, Kirstin Dodgen membawa segudang pengalaman dan kreativitas ke tim Jam Republic.

Sementara itu, Evergreen Group Holdings di bawah kepemimpinan CEO David Yong, telah melakukan berbagai kemitraan strategis dengan K-Pop, seperti Rainbow Bridge World yang dikenal sebagai agensi MAMAMOO.

Serta investasi strategis sekitar 10 miliar won di agensi hiburan K-pop Fifty Fifty, ATTRAKT. Ke depannya, ATTRAKT dan Evergreen berencana mengadakan Audisi Global pada tahun 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)