home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk

Sabtu, 13 Januari 2024 12:30 by fzhchyn | 421 hits
Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo Byeong Gyu telah memutuskan untuk tidak membintangi drama mendatang 'Saeraenadae' (judul terjemahan). Pihak agensi menjelaskan bahwa ini dikarenakan masalah jadwal.

Pada 12 Januari, seorang sumber dari HB Entertainment berbagi, “Memang benar Jo Byeong Gyu mendapat tawaran untuk memainkan pemeran utama pria dalam drama baru 'Saeraenadae', namun karena konflik jadwal, dia dengan hormat menolak tawaran tersebut.”

Berlatar belakang Joseon virtual, 'Saeraenadae' menggambarkan kisah cinta antara seorang pangeran Joseon yang bercita-cita menemukan kebahagiaan di luar negeri, dan seorang wanita muda dari latar belakang sederhana yang bertekad untuk mencapai kesuksesan di Joseon.

Jo Byeong Gyu sebelumnya mendapat tawaran peran Park Yeong, seorang pangeran Joseon yang menyamar sebagai pria pengangguran yang penyendiri.

Sementara itu, Jo Byeong Gyu saat ini sedang menunggu pemeriksaan ulang untuk mendaftar sebagai tentara aktif pada paruh kedua tahun ini. Meskipun menerima penilaian militer Kelas 4 (tugas non-aktif) tahun lalu karena skoliosis, karena aktor tersebut bertekad untuk memenuhi wajib militernya sebagai tentara tugas aktif.

Dia telah mengajukan permohonan untuk pemeriksaan ulang dan dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan fisik lainnya sekitar bulan Juni atau Juli tahun ini.

Selain persiapan militernya, Jo Byeong Gyu juga aktif terlibat dalam syuting film mendatangnya 'Even If I Die, One More Time' (judul sementara) dan secara bersamaan mengerjakan drama baru berjudul 'Paradise'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)