home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Bantah Terima Uang Hampir 3 Miliar dari Mantan Pacar

Senin, 15 Januari 2024 13:15 by fzhchyn | 302 hits
Park Min Young Bantah Terima Uang Hampir 3 Miliar dari Mantan Pacar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Min Young telah membantah laporan Dispatch mengenai dirinya yang disebut menerima uang sebesar 250 juta won (sekitar 2,9 miliar rupiah) dari mantan kekasihnya Kang Jong Hyun.

Pada 15 Januari, Hook Entertainment menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, “Mengenai artikel Dispatch yang diberitakan hari ini, kami ingin menyampaikan posisi aktor Park Min Young.”

“Aktor Park Min Young diselidiki oleh penuntut sebagai referensi sehubungan dengan fakta bahwa Kang Jong Hyun menggunakan rekening Park Min Young sebagai nama pinjaman sekitar tanggal 5 Februari, dan melalui ini, diklarifikasi bahwa Park Min Young tidak berpartisipasi dalam sesuatu yang ilegal atau menerima keuntungan ilegal.”

“Uang sekian juta won yang disebutkan dalam artikel tersebut juga digunakan oleh Kang Jong Hyun di rekening Park Min Young, bukan untuk biaya hidup Park Min Young.”

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

“Aktris Park Min Young telah banyak disalahpahami selama lebih dari setahun dengan informasi yang tidak benar. Meski demikian, dia mendapat kritik dari banyak orang dan mengungkapkan banyak penyesalan dan penyesalan karena bertindak tidak hati-hati dalam banyak hal.”

“Selain itu, menurutnya menunjukkan penampilan bagus melalui karya bagus adalah apa yang bisa dan harus dilakukan sebagai seorang aktor, jadi Park Min Young bekerja lebih keras pada pekerjaan utamanya, akting.”

“Kami berharap tidak ada lagi terulangnya pencemaran nama baik terhadap aktor Park Min Young dengan tuduhan yang tidak berdasar,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)