home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjong INFINITE Ajukan Pembatalan Kontrak dengan Agensi

Selasa, 16 Januari 2024 14:59 by fzhchyn | 285 hits
Sungjong INFINITE Ajukan Pembatalan Kontrak dengan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sungjong INFINITE telah menyatakan perselisihan hukum dengan SPK Entertainment. Sebelumnya dikabarkan bahwa artis tersebut mengajukan pembatalan kontrak dengan agensinya.

Pada 16 Januari melalui pernyataan resminya, Sungjong berkata, "Pertama-tama, saya ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang mendukung dan mencintai saya."

"Saya menandatangani kontrak eksklusif dengan SPK Entertainment pada Agustus 2022. Pada saat itu, agensi mengatakan mereka akan memberikan dukungan penuh untuk aktivitas saya, dan saya menandatangani kontrak dengan keyakinan akan janji ini."

"Namun, bertentangan dengan janji awal, saya tidak menerima dukungan yang layak dari SPK Entertainment segera setelah menandatangani kontrak untuk penampilan siaran, fanmeeting, atau perilisan album, dan saya juga tidak menerima uang jaminan yang dijanjikan. Saya terus meminta solusi masalah pengembalian dana fanmeeting yang dibatalkan, namun ditolak."

"Meskipun perusahaan kurang memberikan dukungan, saya melakukan yang terbaik untuk menjaga itikad baik dengan perusahaan. Pada Maret 2023, saya merilis single 'The One' sebagai penyanyi solo dan juga menjalani tur Eropa pertama."

"Selain itu, pada bulan Juli tahun lalu, INFINITE merilis '13egin' sebagai grup lengkap dan mengadakan tur Asia 'COMEBACK AGAIN'. Namun, perusahaan sibuk menundanya hari demi hari tanpa memberikan data penyelesaian atau membayar biaya penyelesaian kegiatan tersebut."

"Setelah beberapa bulan mencoba merundingkan berbagai permasalahan terkait situasi bermasalah tersebut, akhirnya saya mengirimkan sertifikasi isi melalui firma hukum pada awal Desember 2023 dan meminta koreksi atas pelanggaran kontrak tersebut."

"Namun, SPK Entertainment menghindari menjawab, dan akibatnya, kami tidak punya pilihan selain memberi tahu SPK Entertainment tentang pemutusan kontrak eksklusif kami pada akhir Desember 2023."

"Saya mencoba menyelesaikan situasi ini secara damai melalui dialog, terpisah dari pemberitahuan pemutusan kontrak eksklusif, namun SPK Entertainment bahkan mengabaikannya, dan minggu lalu secara resmi memberi tahu saya bahwa mereka tidak berniat membahasnya."

"Saya terus berharap untuk menyelesaikan situasi ini melalui dialog dengan perusahaan, namun kini hubungan kepercayaan saya dengan SPK Entertainment telah rusak, saya berencana untuk mengambil tindakan hukum formal melalui firma hukum sesegera mungkin."

"Sekali lagi, saya minta maaf untuk memberi tahu penggemar saya yang mencintai dan mendukung saya dengan berita buruk. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menyemangati saya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)