home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawa Pesan Optimis, YENA Usung Genre Punk Rock di Lagu Comeback 'Good Morning'

Selasa, 16 Januari 2024 15:30 by muthiasp | 248 hits
Bawa Pesan Optimis, YENA Usung Genre Punk Rock di Lagu Comeback 'Good Morning'
Image source: Yue Hua Entertainment

DREAMERS.ID - Choi Ye Na atau YENA kembali dengan karya baru setelah tujuh bulan. Dia merilis mini album ketiganya bertajuk GOOD MORNING bersama dengan video musik untuk lagu utama pada 15 Januari pukul 6 sore KST.

Mantan anggota IZ*ONE ini mengusung genre neon pop punk dan rock alternatif dalam lagu utama Good Morning, serta menampilkan vokal YENA yang kuat namun menyegarkan dengan musik yang enerjik.

Diiringi dengan suara band yang kuat, lirik lagu Good Morning menyampaikan pesan optimis untuk melepaskan kekhawatiran kemarin dan kekhawatiran hari esok sambil menyambut selamat pagi.

YENA secara khusus berpartisipasi dalam penulisan dan penyusunan lagu Good Morning, bersama dengan produser handal lainnya yakni TWLV, POLLOCK, Jonathan Sim, Mayu Wakisaka, Drew Louis, Jayelle Gerber, dan 72.

Dalam video musik Good Morning, YENA menampilkan visual rocker wanita yang keren yang bolak balik kepada realita kehidupan di mana dia harus melakukan rutinitas kehidupan sejak pagi hari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)