home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Horor 'Tarot' Rilis Daftar Pemain Utama, Dex Hingga Jo Yeo Jeong Confirmed!

Selasa, 16 Januari 2024 16:00 by muthiasp | 310 hits
Serial Horor 'Tarot' Rilis Daftar Pemain Utama, Dex Hingga Jo Yeo Jeong Confirmed!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial horor omnibus baru berjudul Tarot telah mengumumkan jajaran pemeran utamanya yaitu Jo Yeo Jeong, Park Ha Sun, Dex, Ko Kyu Pil, Seo Ji Hoon, Lee Joo Bin, Kim Seong Tae, Ham Eun Jung, dan Oh Yu Jin.

Tarot terdiri dari tujuh kisah misterius dan mendebarkan yang berbeda, semuanya berpusat pada konsep kartu Tarot dan interpretasi simbolisnya. Setiap episode menjanjikan sensasi dan ketegangan yang ekstrem.

Jo Yeo Jeong akan tampil sebagai Ji Woo dalam episode bertajuk 'Santa's Visit'. Park Ha Sun mengambil peran penting dalam episode 'Rental Mom'. Dex akan berperan dalam episode 'Please Throw It Away'.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ko Kyu Pil akan muncul di episode 'Midnight Taxi', sedangkan Seo Ji Hoon dan Lee Joo Bin akan berperan dalam episode 'Single Locker'. Sementara aktor berbakat lainnya seperti Kim Seong Tae, Ham Eun Jung, dan Oh Yu Jin juga akan menghiasi serial ini dengan penampilan mereka di berbagai episode.

Tim produksi mengungkapkan keyakinannya pada jajaran pemain yang solid dan perpaduan tema horor yang menarik, memastikan pemirsa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan mendebarkan.

Tarot akan disutradarai oleh Choi Byeong Gil, yang dikenal karena keterampilan penyutradaraannya yang cermat, dan naskahnya ditulis oleh Kyung Min Seok, yang dikenal karena penceritaannya yang unik dalam karya seri pendek.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)