home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ji Ah Akui Suka Karakter Kim Sara di Drama 'Queen of Divorce'

Selasa, 16 Januari 2024 17:00 by Rie127 | 379 hits
Lee Ji Ah Akui Suka Karakter Kim Sara di Drama 'Queen of Divorce'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Queen of Divorce merupakan drama yang mengikuti kisah Sara Kim (Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea, dan pengacara eksentrik Dong Ki Joon (Kang Ki Young) yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada klien dengan solusi mereka.

Mengenai alasannya memilih untuk membintangi ‘Queen of Divorce’, Lee Ji Ah mengungkapkan, “Aku menyukai kenyataan bahwa film ini menawarkan solusi unik bagi orang-orang yang kebahagiaannya dirampas karena ketakutan akan perceraian.”

“Aku tertarik pada Sara Kim karena dia adalah orang pemberani yang mampu menghadapi rasa sakit dan ketakutannya dan bangkit kembali lebih kuat dari sebelumnya,” ungkapnya.

Dalam drama tersebut, Sara Kim berubah dari menantu perempuan dari sebuah keluarga di balik firma hukum ternama di Korea menjadi pemecah masalah perceraian setelah kehilangan segalanya dalam semalam.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Menjelaskan bagaimana dia mempersiapkan karakter tersebut, yang mengalami berbagai macam emosi, Lee Ji Ah berbagi, “Saat memerankan Sara Kim, aku fokus pada kepribadian Sara sat sebelum pernikahannya, serta hal-hal yang terjadi padanya, dan  mencoba untuk tetap setia pada emosinya.”

“Sara Kim adalah seseorang yang hidup dengan menekan sisi cerah dan cerianya untuk mengadopsi kepribadian yang berbeda, jadi setelah dia menjadi pemecah masalah perceraian, aku mencoba menggambarkan siapa dia dulu dan apa kepribadian aslinya,” jelasnya.

‘Queen of Divorce’ akan tayang perdana pada 31 Januari pukul 20:50 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)