home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Yong Hwa CNBLUE dan Suga BTS Ungkap Awal Hubungan Pertemanan

Selasa, 16 Januari 2024 16:30 by fzhchyn | 462 hits
Jung Yong Hwa CNBLUE dan Suga BTS Ungkap Awal Hubungan Pertemanan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Yong Hwa CNBLUE tampil sebagai bintang tamu dalam episode terbaru program bincang-bincang Suga BTS 'Suchwita' yang tayang pada 15 Januari kemarin.

Meski jarang terekspos, Jung Yong Hwa dan Suga rupanya telah menjalin hubungan pertemanan yang cukup lama. Dan selama penayangan 'Suchwita', keduanya mengungkapkan bagaimana awal pertemanan mereka.

Jung Yong Hwa mengatakan, "Awalnya, ketika aku mempromosikan 'One Fine Day' pada tahun 2015, BTS mempromosikan 'I Need You'. Itu adalah saat ketika aku merasa kesepian setelah merilis lagu solo pertamaku."

"Aku ke backstage karena kesepian, dan di sana ada BTS. Pada saat itu, kalian baru melejit. Tapi bahkan sebelum itu, saat kami (CNBLUE) masih tinggal bersama, kami membicarakan kalian, berkata seperti, 'Hey, kalian merasa kan kalau ada yang berbeda dari mereka?'. Jadi aku penasaran ketika kita melakukan promosi bersamaan."

Karena rasa penasaran itu, Jung Yong Hwa mendekati BTS untuk mengobrol dan bertanya apa yang mereka lakukan saat waktu libur. Yang membuatnya terkejut, member BTS pada saat itu menjawab, "Kami menulis lagu."

Jung Yong Hwa menjelaskan, "Tidak banyak junior yang mengatakan hal seperti itu. Biasanya, 90% ceritanya adalah, 'Perusahaan tidak memberiku hari libur' atau 'Aku tidak bisa keluar untuk bermain'. Jadi aku berpikir, 'Anak-anak (BTS) ini akan sukses. Aku harus lebih dekat dengan mereka'," membuat Suga tertawa.

Dia kemudian mengungkapkan hal yang paling disyukurinya pada saat itu dengan berkata, "Aku merilis album dengan Sunwoo Jung Ah ('Hello' pada tahun 2016), dan kalian mengatakan bahwa kalian mendengarkannya. Kau mengatakan itu adalah lagu yang bagus dan juga menyukai 'One Fine Day'."

"Aku merasakan banyak tekanan terhadap karya solo pertamku, jadi aku merasa bersyukur saat kau mengatakannya. Itu adalah waktu di mana aku merasa masih banyak kekurangan. Aku ingin lebih banyak orang mengetahui musikku, tapi rasanya tidak begitu."

"Tapi kemudian, kalian para junior, mengatakan bahwa kalian menyukai musikku. Jadi aku merasa sangat bersyukur," ujarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)