home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jajal Genre Rock, aespa Rilis Remake Lagu Seo Taiji 'Regret of the Times'

Selasa, 16 Januari 2024 19:00 by muthiasp | 316 hits
Jajal Genre Rock, aespa Rilis Remake Lagu Seo Taiji 'Regret of the Times'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - aespa meluncurkan remake lagu hit Regret of the Times karya grup legendaris Seo Taiji & Boys pada 15 Januari pukul 6 sore KST. Lagu ini diaransemen ulang dengan gaya aespa namun tetap mempertahankan genre rock-nya.

Regret of the Times awalnya dirilis oleh Seo Taiji & Boys pada tahun 1996. Lagu ini aslinya hadir dengan genre rock alternatif, di mana liriknya mengandung pesan yang langsung dan kuat.

Di awal tahun 2024 ini, aespa menambahkan sentuhan segar pada lagunya dengan struktur yang mengejutkan dan vokal yang kuat yang memberikan kesenangan bagi pendengarnya.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

Karina dan rapper BewhY berpartisipasi dalam pembuatan rap, sehingga meningkatkan kualitas lagu. Rilisan ini merupakan bagian dari SM Remastering Project, sebuah kolaborasi antara SM Entertainment dan YouTube.

Video musik Regret of the Times (2024) menggabungkan gaya tahun 90an dan masa kini dengan warna yang klasik dan konsep yang sinematik, mewakili liriknya untuk melakukan apa pun agar tidak menyesal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)