home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin dan Jungkook BTS Update Setelah Selesaikan Pelatihan Dasar Militer

Kamis, 18 Januari 2024 10:56 by fzhchyn | 306 hits
Jimin dan Jungkook BTS Update Setelah Selesaikan Pelatihan Dasar Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin dan Jungkook BTS memberikan update kepada para penggemar setelah menghadiri upacara wisuda Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat pada 17 Januari.

Pada hari yang sama, Jungkook menyapa penggemar melalui platform Weverse dengan menulis pesan singkat, "Persatuan", sebuah seruan yang diucapkan saat melakukan gerakan hormat di divisi tersebut.

Sementara Jimin membagikan secarik surat tulisan tangan yang sepertinya telah ia siapkan sehari sebelumnya. Dia menulis, "ARMY, apakah kalian baik-baik saja dan sehat? Besok adalah hari di mana aku akan menyelesaikan pelatihanku."

Jimin melanjutkan, "Sekitar sebulan lebih telah berlalu. Kadang terasa lama tapi karena ada Jungkook di sampingku, aku merasa semua itu berlalu dengan cepat juga."

"Ini belum lama tapi aku sudah sangat merindukan kalian semua. Aku sudah menyapa sambil menggunakan telepon umum untuk menelepon para member. Jungkook juga bekerja keras dengan kehidupan militernya."

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

"Dia menjalani kehidupan militernya dengan sangat baik sehingga semua orang berkata, 'Seperti yang diharapkan, Jungkookie hyung'. Saat berada di sampingnya, aku merasa bisa sangat bergantung padanya (merasa didukung) dan dia telah memberiku kekuatan."

"Aku akan pergi ke pangkalan militer (unit yang ditugaskan) tapi aku akan menyesuaikan diri dengan baik dan berusaha menjadi baik. ARMY kami, berhati-hatilah agar tidak kena flu dan jangan sakit dan makanlah dengan lahap dan hanya memikirkan hal-hal yang baik hehe."

Jimin mengakhiri suratnya dengan menulis, "Lagi pula, begitu aku sampai di pangkalan, aku akan menulis surat juga. Aku mencintai kalian."

Jimin dan Jungkook memasuki pusat pelatihan secara berdampingan pada 12 Desember tahun lalu. Keduanya diperkirakan menyelesaikan tugas wajib militer pada 11 Juni 2025.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)