home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won Tolak Tawaran, Kim Go Eun Dikabarkan Bintangi Drama Thriller Baru

Kamis, 18 Januari 2024 11:00 by fzhchyn | 446 hits
Kim Ji Won Tolak Tawaran, Kim Go Eun Dikabarkan Bintangi Drama Thriller Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Go Eun mungkin akan membintangi drama baru bersama Jeon Do Yeon. Pada 17 Januari, STARNEWS melaporkan bahwa Kim Go Eun sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama 'The Price of Confession' (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Kim Go Eun, BH Entertainment berkomentar, "Dia secara positif meninjau [tawaran untuk membintangi] ‘The Price of Confession'." Drama ini menceritakan kronik berdarah dua wanita seputar kasus pembunuhan.

Awalnya, 'The Price of Confession' dijadwalkan akan dipimpin oleh sutradara Lee Eung Bok dari 'Descendants of the Sun' Namun, proyek tersebut menghadapi perubahan arah ketika dia menolak tawaran tersebut karena konflik penjadwalan pada Januari 2023.

Saat ini, sutradara Lee Jung Hyo dari 'Crash Landing on You' dan 'Doona!' telah mengambil alih sebagai sutradara baru.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Pada bulan Desember lalu, terungkap juga bahwa Jeon Do Yeon sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran utama dalam drama thriller misteri setelah Song Hye Kyo dan Han So Hee keluar dari serial tersebut.

Meskipun Kim Ji Won bergabung dengan Jeon Do Yeon dalam pembicaraan untuk drama tersebut awal bulan ini, STARNEWS melaporkan bahwa aktris tersebut akhirnya menolak tawaran untuk membintangi drama tersebut.

Jika Jeon Do Yeon dan Kim Go Eun menerima tawaran mereka, ini akan menjadi kedua kalinya mereka berakting bersama sejak film 'Memories of the Sword' pada tahun 2015. Saat ini, Kim Go Eun juga bersiap untuk merilis film mendatangnya 'Exhuma' yang akan tayang di bioskop pada bulan Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)