home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Naik Peringkat di Chart Billboard Hot 100

Kamis, 18 Januari 2024 11:45 by fzhchyn | 289 hits
Jennie BLACKPINK Naik Peringkat di Chart Billboard Hot 100
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK mencatatkan rekor baru Billboard Hot 100! Dia kini semakin mengukuhkan namanya sebagai artis K-Pop wanita dengan peringkat tertinggi di chart tersebut.

Minggu lalu, Jennie meraih peringkat tertingginya di Hot 100 saat lagu kolaborasi dengan The Weeknd dan Lily-Rose Depp 'One of the Girls' (dari serial HBO mereka 'The Idol') mencapai posisi No. 69 di chart.

Pada 17 Januari waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa 'One of the Girls' telah naik ke posisi No. 61 di minggu ketiga di Hot 100, memecahkan rekornya sendiri untuk lagu dengan peringkat tertinggi oleh solois K-pop wanita.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

'One of the Girls' juga naik ke puncak baru di posisi No. 7 dalam chart Billboard Global Excl. U.S. dan peringkat No. 10 di Global 200 minggu ini.

Jennie pertama kali memasuki chart Billboard Hot 100 sebagai solois pada awal bulan ini saat lagu 'One of the Girls' debut dengan menduduki posisi No. 100. Pencapaian ini akhirnya berhasil diraih setelah lagu solonya 'You and Me' hanya bisa menembus chart Bubbling Under Hot100.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)