home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'THE WORLD EP.FIN: WILL' Menjadi Album Pertama ATEEZ yang Bertahan 6 Minggu di Billboard 200

Kamis, 18 Januari 2024 12:00 by fzhchyn | 239 hits
'THE WORLD EP.FIN: WILL' Menjadi Album Pertama ATEEZ yang Bertahan 6 Minggu di Billboard 200
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ATEEZ telah mencetak rekor pribadi baru di Billboard 200! Album terbaru mereka 'THE WORLD EP.FIN: WILL' berhasil mempertahankan posisinya di chart selama enam minggu.

Pada 17 Januari waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa album 'THE WORLD EP.FIN: WILL' menduduki peringkat No. 195 di Billboard 200 untuk pekan yang berakhir pada tanggal 20 Januari.

Album tersebut kini menghabiskan minggu keenam berturut-turut di Billboard 200, menjadikannya album ATEEZ dengan peringkat terlama di chart.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

'THE WORLD EP.FIN: WILL'juga tetap kuat di posiso No. 3 dalam chart Billboard World Albums dan naik kembali ke posisi No. 5 di chart Tastemaker Albums minggu ini.

Selain itu, album juga tetap stabil di posisi No. 7 di chart Top Current Album Sales dan No. 9 di chart Top Album Sales. Terakhir, ATEEZ berhasil bertahan di Billboard Artist 100 di No. 51, menandai minggu ke-19 mereka secara keseluruhan di chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)