home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Perpanjang Rekor di Billboard 200 dengan 'GOLDEN'

Kamis, 18 Januari 2024 13:30 by fzhchyn | 325 hits
Jungkook BTS Perpanjang Rekor di Billboard 200 dengan 'GOLDEN'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS telah membuat sejarah di Billboard 200 dengan album debut solonya 'GOLDEN', yang berhasil bertahan di chart tersebut selama 10 minggu berturut-turut di mana pekan ini berada di No. 43.

Dengan pencapaian ini, Jungkook menjadi artis solo Korea pertama dalam sejarah yang mempertahankan album selama 10 minggu di Billboard 200, dan dalam 10 minggu tersebut, 'GOLDEN' tidak pernah sekalipun turun di bawah 50 besar.

Jungkook juga telah memperpanjang rekornya sendiri sebagai solois K-pop dengan peringkat terlama di Billboard Artist 100, di mana ia mengambil posisi No. 24 dalam minggu ke-22 berturut-turut di chart tersebut.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Sementara itu, lagu utama Jungkook 'Standing Next to You' kini menghabiskan minggu ke 10 berturut-turut di Billboard Hot 100, dan tetap kuat di posisi No. 76 minggu ini.

Di chart Billbiard Pop Airplay, yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio mainstream Top 40 di seluruh Amerika Serikat, Jungkook sekali lagi memiliki tiga lagu di top 40. Lagu kolaborasinya The Kid LAROI dan Central Cee 'Too Much' bertahan relatif stabil di No. 21, sementara 'Standing Next to You' naik ke puncak baru di No. 31 dan '3D' mengikuti di No. 32.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)