home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun, Park Ji Hyun, dan Kim Gun Woo Dikonfirmasi Bintangi Serial Netflix 'Two Women'

Kamis, 18 Januari 2024 13:00 by muthiasp | 273 hits
Kim Go Eun, Park Ji Hyun, dan Kim Gun Woo Dikonfirmasi Bintangi Serial Netflix 'Two Women'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan pemain utama untuk serial Two Women yang terdiri dari Kim Go Eun, Park Ji Hyun, dan Kim Gun Woo. Serial ini akan dipimpin oleh sutradara drama Do You Like Brahms? dan The Interest of Love.

Two Women akan menceritakan kisah Eun Joong dan Sang Yeon, dua sahabat yang sangat terjalin dalam hidup sebagai orang yang paling menghormati dan mencintai satu sama lain tetapi juga memendam rasa cemburu dan dendam.

Kim Go Eun akan memainkan peran Ryu Eun Joong, yang terlihat biasa saja namun memiliki pesona khusus yang menarik perhatian orang. dengan kejujurannya. Park Ji Hyun berperan sebagai teman terdekat dan saingan Eun Joong, Cheon Sang Yeon.

Saat masih di sekolah dasar, Eun Joong bertemu Sang Yeon, yang tumbuh di lingkungan kaya dan terlahir dengan bakat luar biasa. Meskipun Eun Joong merasa hormat sekaligus cemburu pada Sang Yeon, keduanya menjadi teman dekat.

Saat Eun Joong dan Sang Yeon memasuki usia 20-an dan 30-an, mereka mengalami banyak reuni dan perpisahan, dan akhirnya, saat mereka menginjak usia 42 tahun, mereka dipertemukan kembali.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Eun Joong, yang menjadi penulis naskah drama, bertemu kembali dengan sutradara film sukses Sang Yeon, yang meminta dia untuk menemani kematiannya dengan bermartabat karena menderita kanker stadium akhir.

Drama ini akan menarik perhatian pemirsa karena mencerminkan kembali kehidupan Eun Joong dan Sang Yeon dari masa sekolah hingga masa dewasa, menunjukkan bagaimana keduanya memberikan pengaruh terbesar dalam kehidupan satu sama lain.

Selain itu, Kim Gun Woo akan berperan sebagai Eun Joong dan senior kuliah populer Sang Yeon, Kim Sang Hak dari klub fotografi mereka. Sama seriusnya dengan Eun Joong dan juga kameranya, Kim Sang Hak dengan tulus mencintai Eun Joong.

Dan dia adalah sosok penting bagi kedua wanita tersebut sebagai pacar Eun Joong dan senior klub Sang Yeon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)