home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nayeon TWICE Bagikan Foto Liburan di Bali

Kamis, 18 Januari 2024 11:39 by muthiasp | 328 hits
Nayeon TWICE Bagikan Foto Liburan di Bali
Image source: @nayeonyny

DREAMERS.ID - Nayeon TWICE diam-diam menghabiskan liburan awal tahun di Bali. Dia membagikan momen liburan tersebut di Instagram pribadi.

Nayeon menulis, "Memulai koleksi campur aduk Bali," sambil membagikan foto-fotonya di penginapan yang asri. Dia terlihat mengabadikan momen langit Bali yang indah.

 

Dalam postingan lainnya, Nayeon juga menikmati fasilitas penginapan seperti beryoga dan berolahraga dengan suasana Bali yang teduh, serta melihat matahari terbenam yang cantik.

 

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

"Perjalanan sempurna ke Bali bahkan ketika aku tidak melakukan apa pun," tulis Nayeon seraya mengungkapkan waktu santai yang bisa dinikmatinya dengan baik selama liburan.

 

Sementara itu, Nayeon dan TWICE akan memulai kembali tur konser READY TO BE mulai bulan Februari hingga Juli mendatang di Mexico, Sao Paulo, Paradise (Amerika Serikat), dan Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)