home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detox Medsos, Henry Lau Pilih Healing ke Bali

Kamis, 18 Januari 2024 13:12 by muthiasp | 381 hits
Detox Medsos, Henry Lau Pilih Healing ke Bali
Image source: @henryl89

DREAMERS.ID - Henry Lau mengungkapkan bahwa dia menghabiskan liburan awal tahun di Bali, sambil melakukan detox media sosial. Dan itu dirasakan membawa dampak positif baginya.

Melalui Instagram pribadi, Henry yang telah menghilang hampir satu bulan di media sosial, berbagi, "Hai semuanya, aku harap kalian baik-baik saja! Aku pikir sekarang sebagian besar dari Anda telah menyadari bahwa aku sudah lama tidak memposting."

"Aku sudah lama ingin memberitahumu, tapi sebenarnya aku sengaja mengambil cuti dari media sosial," ungkapnya.

Henry menceritakan bahwa awal tahun ini dia berpikir untuk lebih menikmati setiap momen dalam hidupnya. Dan dia merasakan adanya perubahan, "Aku merasa lebih hidup saat ini, terhubung dengan orang-orang, lebih nyata."

Dia menambahkan, "Jangan salah paham, menurutku media sosial adalah alat yang luar biasa bagi kita, terutama bagiku, karena ini adalah salah satu cara terbaik bagiku untuk berbicara dengan Anda semua. Tapi, aku hanya ingin semua orang tahu, dan berharap kita tidak termakan olehnya, dan kehilangan kehidupan nyata!"

Kemudian Henry menyatakan, "Jangan khawatir, aku tidak akan pernah meninggalkan kalian semua! haha Bagaimanapun, aku baru saja kembali dari perjalanan ke Bali, aku sangat menyukai dan menikmatinya!"

"Ini merupakan minggu yang luar biasa, mengenal orang-orang baru, melakukan percakapan yang luar biasa, mendapat teman baru (sebagian bukan manusia), bahkan bermain tenis lagi! wow, itu agak panjang, kuharap semua orang mendapatkan hari terbaiknya!"

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)