home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Alasan Klub Korea Selatan Suwon FC Merekrut Pratama Arhan

Kamis, 18 Januari 2024 12:30 by reinasoebisono | 570 hits
Ternyata Ini Alasan Klub Korea Selatan Suwon FC Merekrut Pratama Arhan
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pratama Arhan, pemain Timnas yang sebelumnya bergabung di klub Jepang, Tokyo Verdy, kini resmi merumput di klub Korea Selatan, Suwon FC. Hal ini sudah resmi diumumkan oleh akun Instagram resmi Suwon FC.

Belakangan, akhirnya terungkap alas an dan motivasi Suwon FC tertarik merekrut Pratama Arhan masuk ke dalam klubnya. Pelatih Suwon FC, Kim Eun Jung mengatakan ia telah mengamati Arhan bahkan sejak masih di Timnas Indonesia kelompok umur.

"Arhan adalah pemain yang saya pantau sejak dia masih bersama timnas junior," ungkap Kim Eun Jung, melansir dari Yonhap News via Detik.

Kim Eun Jung mengatakan akan membantu untuk mengembangkan tim dan potensi pemain, termasuk kemampuan Arhan. Arhan resmi bergabung di Suwon FC tepat setelah kontraknya dengan Tokyo Verdy selesai usai musim 2023 berakhir.


Image source: RRI

"Arhan saat ini bermain pada Piala Asia adalah inti dari Tim Nasional Indonesia! Kami sangat menyambut baik bergabungnya pemain Arhan yang dengan tegas membela Suwon," tulis akun Suwon FC. "Sebuah kehormatan bisa bersama Arhan! Selamat datang di Suwon FC! Selamat datang Arhan,"

Untuk diketahui pula jika saat ini Pratama Arhan yang juga suami dari Azizah Salsha itu Tengah membela Timnas Indonesia pada pertandingan Piala Asia 2023. Timnas Indonesia sendiri tergabung dalam Grup D Bersama Jepang, Irak dan Vietnam.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)