home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Hyun Alami Kenaikan Berat Badan Hingga Belajar Aksi Untuk Karakternya di 'Flex x Cop'

Kamis, 18 Januari 2024 17:00 by Rie127 | 365 hits
Park Ji Hyun Alami Kenaikan Berat Badan Hingga Belajar Aksi Untuk Karakternya di 'Flex x Cop'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Flex x Cop adalah sebuah drama yang menggambarkan pertumbuhan dan romansa seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa yang menjadi seorang detektif. Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Ba Da dari ‘My Name’ dan dipimpin oleh sutradara produksi Kim Jae Hong dari ‘Steal Heart’ dan ‘My Love Eun Dong’.

Park Ji Hyun berperan sebagai Lee Kang Hyun, pemimpin tim wanita pertama di Departemen Pembunuhan dan seorang detektif veteran yang lulus dari universitas kepolisian. Lee Kang Hyun adalah seorang workaholic yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan bangga menjadi seorang petugas polisi.

Dia juga memiliki keterampilan investigasi dan sosial yang luar biasa, serta pola pikir yang fleksibel. Namun, kehidupan detektifnya menghadapi titik balik besar ketika dia bertemu Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun), yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Menjelaskan bagaimana dia mempersiapkan karakternya di “Flex x Cop,” Park Ji Hyun berbagi, “Untuk dapat mewujudkan karakter seorang petugas polisi dengan benar, berat badanku bertambah sekitar 7 kg. Aku juga berlatih berbagai teknik pernapasan dan vokalisasi karena nada dan cara bicara karakter tersebut sangat berbeda dari karakterku sebelumnya.”

“Ini juga pertama kalinya aku berakting dalam drama aksi, jadi aku berlatih di sekolah aksi sampai aku bisa menguasainya. Meskipun ada banyak aspek yang menantang, aku berusaha sebaik mungkin, jadi aku harap kalian akan menyimaknya,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)